Ternyata Peminatnya Selalu Bertambah

Hari demi hari permintaan bandrek 2 pigeons mulai bertambah, semoga saja terus banyak yang meminati. Mungkin inilah yang menjadi support bagi saya untuk terus memasarkan bandrek 2 pigeons ini, orang sudah bisa merasakan kenikmatan yang terdapat dalam bandrek 2 pigeons ini. Hari ini tadi bertemu seseorang menanyakan bandrek yang sudah saya pasarkan dan orang tersebut mencoba bandrek saya, rasa penasaran ini yang membuat orang tersebut ingin menikmatinya. Dia bilang kalau bisa dia ingin ikut memasarkan bandrek 2 pigeons ini, saya sangat terbuka sekali dan merasa senang sekali ada orang yang memnginginkan memasarkan bandrek 2 pigeons ini.
Sudah banyak juga yang cocok setelah menikmati bandrek 2 pigeons saya ini, karena kandungan dari bandrek ini kaya akan manfaatnya. Bagi orang di daerah jawa tengah mungkin bandrek masih asing di dengarnya, ini yang membuat banyak orang penasaran seperti apa minuman bandrek itu. Dengan mencobanya akan tau rasa bandrek original saya ini, banyak juga bandrek merk lain yang mencampurkan beberapa aneka rasa. Seperti ada bandrek rasa coklat, beras kencur, kopi, bajigur, dll. Tapi bandrek 2 pigeons ini cuma satu rasa yang menonjolkan rasa original, karena bandrek ini mempunyai rasa nikmat tersendiri “one taste one spirit” ini slogan yang saya angkat. Kalaupun ingin di campur dengan yang lain juga tidak menjadi soal, malah akan menambah kenikmatan rasa yang di timbulkanya.

0 comments:

Post a Comment

Últimos trabajos

Puedes usar esta parte del sidebar para mostrar tus últimos trabajos, crear una galería con tus imágenes de Flickr, insertar anuncios publicitarios o si lo deseas para añadir una breve descripción de tu sitio.

Etiquetas

Aquí puedes añadir una nube de tags o cualquier otra cosa que desees, como un bloque de anuncios, una galería de imágenes, tu perfil de usuario...