Bandrek Lada Hitam

Bandrek pigeons mempunyai rasa ciri khas tersendiri, banyak orang yang sudah mencoba minum bandrek yang cocok di hati. Karena bandrek 2 pigeons ini di samping menghangatkan badan juga berkhasiat mencegah masuk angin serta melancarkan peredaran darah, biasanya setelah minum bandrek 2 pigeons ini sehabis bangun tidur badan terasa nyaman dan segar.
Bandrek 2 pigeons ini sudah tersebar di berbagai kota, kemarin ada yang minta untuk di kirim ke Batam, berarti di sanapun bandrek 2 pigeons ini bisa diterima oleh masyarakat Batam. Karena aktifitas masyarakat Batam begitu sibuk bekerja untuk merilexkannya dengan meminum bandrek 2 pigeons ini bisa mengembalikan stamina badan yang seharian terfosir untuk bekerja. Karena simpelnya cara pembuatanya dan bisa di campur guna menambah kenikmatan, maka bandrek 2 pigeons ini lebih di sukai.
Bandrek 2 pigeons ini merupakan generasi pertama yang diperkenalkan oleh keluarga Nyi Mas Ule ke masyarakat luas, khususnya masyarakat Jawa Barat. Mungkin karena bandrek 2 pigeons ini sudah begitu di kenal oleh masyarakat luas, maka muncullah bandrek-bandrek lain seperti hanjuang, ibu jari, star bandrek dan masih banyak lagi. Masyarakat bisa memilih kenikmatan tersendiri karena aroma dan cita rasanya banyak yang cocok dengan meminum bandrek 2 pigeons ini. Di samping harganya yang terjangkau bandrek 2 pigeons ini simpel jika di konsumsi.

0 comments:

Post a Comment

Últimos trabajos

Puedes usar esta parte del sidebar para mostrar tus últimos trabajos, crear una galería con tus imágenes de Flickr, insertar anuncios publicitarios o si lo deseas para añadir una breve descripción de tu sitio.

Etiquetas

Aquí puedes añadir una nube de tags o cualquier otra cosa que desees, como un bloque de anuncios, una galería de imágenes, tu perfil de usuario...